Pemandian dari smartphone SKE48 (TV Tokyo), 

Di mana anggota populer SKE48 mengambil laporan tentang pemandian umum lama yang masih bagus di Tokyo menggunakan hanya kamera smartphone, akan disiarkan mulai 2:35 pada hari Rabu, 12 Juni .

Program ini adalah program lima menit “SKE 48 no hito ffuro abi sasete itadakimasu”, yang telah mendapatkan popularitas dalam seri, menggunakan ponsel cerdas selama 30 menit dengan kamera khusus tanpa kamera staf.

Dilansir dari Oricon News, Pemandian umum tempat Mina Oba dan Suzuran Yamauchi menuju adalah "Saki no Yu" di Ota Ward. Tanpa staf sama sekali, mengambil gambar dengan kamera smartphone, berganti pakaian, dan mandi. Sepanjang jalan, sementara ada kejadian di mana sesuatu yang seharusnya tidak terpantul pada kamera cenderung muncul, Anda dapat menikmati pemandian outdoor dan pemandian indoor yang menawarkan "Saki no Yu".

Pemandian umum di mana trio siswa kelas 6 disinkronkan dengan Shibata Natsuki, Kumazaki Haruka dan Kitano Yuuka menuju, "Inkishi-yu" di Lingkungan Edogawa. Mandi dalam suasana yang penuh perasaan pribadi dari awal hingga akhir, seperti membungkus handuk mandi satu sama lain. Nikmati mandi jet dan mandi obat "Ninji-yu".


Ini seperti fotografi yang ditransmisikan karena itu adalah novel dan perasaan pribadi, memotret dengan smartphone saja.
Alangkah baiknya jika kita bisa menghadirkan suasana pemandian umum yang baik dan perasaan pemandian umum melalui program kita bersama dengan perasaan asli kita. Selamat menyaksikan!

"SKE 48's smartphone bath"
TV Tokyo
12 Juni (Rabu) 02:35-03:05 JST


Cast: SKE48 Oba mina, Yamauchi suzuran, Kamata Natsuki, Kumazaki Haruka, Kitano ruka
Lokasi wawancara: Ota Ward "Akino-no-yu" dan Edogawa Ward "Ninshi-yu"

Live: Pengiriman melalui layanan pengiriman video "Paravi" (https://www.paravi.jp/)

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih